Posted in Uncategorized

2019 waktunya Vivo S1 jadi ponsel pintar ter-kekinian untukmu: unlock your style

2019 waktunya Vivo S1 jadi ponsel pintar ter-kekinian untukmu: unlock your style Posted on August 18, 2019Leave a comment

@uniiyanisd

Halohalo kamU.. cerita tentang Vivo S1 nih~

Yang ada di list ‘must-include’ buat hape barunya sebagai berikut:

Screen Touch ID
6.38″ Super AMOLED Ultra All Screen
32MP AI Selfie Camera
AI Triple Rear Camera
4500 mAh Battery

Jangan ragu dan jangan bimbang dengan keinginanmu itu. Sudah lahir ponsel pintar yang kriterianya selengkap itu, yaitu Vivo S1. Ini ceritanya dari vivo club yang notabene komunitas smartphone android Vivo.

Di forum diskusi pengguna Vivo selalu saja ada info-info yang dibahas, yang pastinya tak ketinggalan bahas hape terbaru akan seperti apa keluarannya. Apalagi kalau kamu cintanya sama yang berbasis android, cocoklah di forum handphone android ini.

Bagiku, yang menarik banget dari Vivo S1 ini tuh varian warnanya. Unik dan tak biasa. Ada dua pilihan warna sih: Cosmic Green dan Skyline Blue, desain dalam 2.5 dimensi. Bisa dibayangkan? Rasa-rasaku 2 varian tersebut memang cuma di Vivo S1 ini. Jadi merasa spesial ih..

unlock your style

Mulai cerita tentang tampilan layar Vivo S1. Layarnya yang 6,38 inchi ini disajikan dengan rasio ke body sebesar 90 persen. Dampaknya, mata kita akan puas dengan screen yang luas. Secara datanya, rasio layar Vivo S1 yaitu 19.5 : 9.

Lanjut cerita ke kunci layarnya, Vivo S1 punya teknologi Screen Touch ID untuk kita bisa buka kunci dengan satu sentuhan. Semudah itu. Untuk kamu yang ingin lebih personal buka kunci hapenya, ada pilihan efek animasi yang tersedia buat dipilih sesuai gayamu.

Cerita kamera yang dipunya Vivo S1, ini tak akan buatmu mati gaya. Ada kualitas kamera depan sebesar 32 MP yang dilengkapi teknologi Ultra HD buat hasil foto jadi tajam dan jernih sebagus itu.

Makin kekinian, cerita teknologi AI atau Artificial Intelligence di kamera hape makin naik level. Di Vivo S1 ini, banyak mode yang tersedia untuk swafoto. Yaitu AI Face Beauty buat wajah makin cakep di foto, AI Selfie Lighting buat selamatkan foto dari kemiskinan cahaya, AI filter, AR Sticker dan mode lainnya.

Ceritanya, yang AI Triple Rear Camera di Vivo S1 berikan kamu rasa fotografer profesional ambil foto karena bantu hasil foto lebih akurat dan presisi. Tambah lagi, AI Potrait Framing buat bantu foto jadi bagus komposisi dan rasionya. AI Super Wide-Angle Camera pun tak akan tega dilewati karena penyelamat buat foto yang lebih luas 120 derajat, tjaaakeeup.

Cerita performanya Vivo S1, kamu bisa bayangkan gimana kualitas yang diberikan oleh hape ber-RAM 4 GB, ber-ROM 128 GB dan berbaterai 4500 mAh. Untuk baterai ini, Vivo S1 dilengkapi dengan kemampuan dual-engine fast charging. Bisa meringankan tas dari bawa-bawa powerbank lah.

Untuk kepintarannya Vivo S1, ceritanya ada yang namanya Smart Button. Tombol yang berada di sisi samping. Kalo kamu tekan 1 kali, aktiflah Google Assistant dengan otomatis. Kalo kamu tekan 2 kali, aktiflah Jovi Image Recognizer. Sesimpel plus sepintar itu. Terima kasih sekali lagi untuk teknologi AI.

Baca-baca info Vivo S1 ini, aku jadi kepikiran bisa lakukan banyak hal. Hasil foto-foto dari kamera yang lebih wah karena berbagai macam AI-nya itu bisa dukung visual konten di medsos lebih wah juga. Ketahanan baterainya juga bisa buatku tak perlu khawatir seharian mengenggam ini hape. Hmm..

Untuk info-info ter-update-nya ini, yuk-hayuk diikuti update medsosnya Vivo Club:

instagram: @vivoclub_indonesia
facebook fan page: Vivo Club Indonesia
Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
Forum: vivoclub.id

@uniiyanisd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!