gowes sepeda Nutriboost pecahkan rekor muri: kumpul kalori anak muda

Semangat terus kamU~
se-semangat apa hari ini (?)

Kali ini aku dan BCCSquad hadir lagi bersama Nutriboost untuk jadi saksi keberhasilan anak-anak muda Indonesia. Kamu ingat beberapa bulan lalu aku pernah bahas susu untuk anak muda ini di blog, kan. Aku ada infokan kampanye bakar kalori dengan bersepeda statis itu, loh.

Kampanye: Siap Gowes Nyalakan Semangat

Mari kita rekap, dalam rangka launching produk susu ini, Nutriboost yang berlogo Vita Go ini mengadakan kampanye ber-gowes dari tanggal 7 Agustus lalu. Ada 6 kota terpilih untuk menjadi titik lokasi sepeda statis yang dipersiapkan untuk mengakumulasi kalori yang terbakar dari peserta.

Dari kota Jakarta, Surabaya, Medan, Bali , Makassar, dan Palembang,
pihak Nutriboost menyebarkan kampanye ini di 71 lokasi, baik di CFD, mall, kampus dan tempat umum lainnya. Secara data ada 52.729 orang yang berkolaborasi bakar kalori lewat bersepeda statis dalam durasi 1 menit ini.

Malam apresiasi penggowes terbaik dan perayaan Hari Sumpah Pemuda

Dari 1 menit bergowes, kalori yang terbakar dari tiap anak muda diurutkan jadi didapatlah sepuluh besar penggowes dengan angka terbesar. Kesepuluh tersebut diberikan apresiasi berupa smart-watch oleh Nutriboost pada malam perayaan ini. Ada juga kategori grup dihadiahi dengan solar panel.

Hadir dua perwakilannya untuk menerima hadiah secara simbolis dari bapak Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy Coca Cola Indonesia.

Dengan tercapainya kampanye bergowes, ide dan kreatifitas Nutriboost berhasil memecahkan rekor MURI. Sebagai bentuk penghargaan, hadir bapak Triyono yang merupakan senior manager MURI memberikan piagam pertanda. Piagam penghargaan rekor MURI ini diterima oleh ibuk Monika Puspita yang merupakan senior IMC manager PT Coca Cola Indonesia.

Dalam momen ini, beliau menyampaikan betapa menantangnya dalam mengumpulkan sebanyak itu anak muda untuk ikut Siap Gowes Nyalakan Semangat dari kota yang berbeda.

Berhasilnya kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat

Dari pengalaman dalam kampanye yang menantang ini, Ibuk Monika mengungkapkan ada semangat anak muda yang memudahkan pencapaian kegiatan. Ada dampak positif dari mereka yang berpartisipasi.

Dalam rancangannya, kampanye ini selesai berdekatan dengan hari Sumpah Pemuda. Ini sekalian jadi perayaan kehadiran Nutriboost sebagai dampak positif untuk mendorong anak muda aktif bergerak. Dengan asupan tambahan nutrisi yang terkandung dalam Nutriboost, bisa jadi pilihan untuk jalani aktivitas sehari-hari.

Penutupan, perayaan tak akan semarak tanpa hiburan. Ada group band Kahitna dihadirkan untuk memeriahkan sekaligus menutup malam. Perut senang, hati senang.. rasa senang menutup hari.

Sekian dulu.. dan sekali lagi, selamat atas prestasi pemecahan rekor MURI-nya Nutriboost dan anak-anak muda Indonesia. Ku ikut bangga~

Salam,
@uniiyanisd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *