Posted in Uncategorized

HIJUP x Marcks’ Venus 2019: ‘Iftar & Beauty Soiree’ bareng Venus untuk Cantik yang Sehat

HIJUP x Marcks’ Venus 2019: ‘Iftar & Beauty Soiree’ bareng Venus untuk Cantik yang Sehat Posted on June 9, 20195 Comments

@uniiyanisd

Halooow kamU~
*hai, kamu terus baca deh.. aku ada selipin kode voucher diskon belanja di HIJUP.com buat kamu di postingan kali ini (hepiiiiiii gak tu) 🙂

Pertama dan terutama sekali, ku makasi banyak banyak buat @bloggercrony udah kasih kesempatan hadir di event ini (*se-bahagyaa itu akunii). HIJUP dan Marcks’ Venus mengadakan Iftar dan Beauty Soiree di Madame Delima, Jakarta, pada Sabtu/ 26 Juni 2019 lalu. Sekali lagi, se-senang-itu, barakallah!

Lanjut baca, lanjoodkeun.. ku ingin bagi-bagi kebahagian sekalian info buatmu lebih cantik. Karena tjantiqq, itu milik kita semua ala kita masing-masing.

Upgrade Cantik ala rangkaian sesi acara Iftar & Beauty Soiree

BCC squad dan aku kompakan sama tim HIJUP x Marcks’ Venus datang dengan dress code, biru – putih. Kegiatan kali ini buat upgrade kecantikan, agar kita kembali sadar bahwa kita cantik harus seimbang luar dalam. Ditambah, cantik haruslah sehat juga.

Di awal, perwakilan dari brand Marcks’ Venus, ibuk Tri Tunggal membuka rangkaian acara. Dalam penyampaiannya, disebutkanlah bahwa setiap perempuan sudah terlahir cantik dan nantinya bagaimana cantik tersebut bisa terlihat oleh orang lain tergantung pada masing-masing pribadi. Definisi cantik tidaklah sedangkal yang terbiasa kita anggap: dari warna kulit yang putih, badan yang tinggi sekaligus ramping, dan lain-lain yang kamu tahu sendirilah, ya kan.

Ibuk Tri Tunggal kembali mengingatkan kita dengan istilah cantik-luar-dalam. Cantik di luar seperti yang kita usahakan dengan memperbagus wajah, diantaranya menggunakan make-up, kosmetik dan sejenisnya. Tambah juga usaha kita jaga kondisi kulit, seperti jaga pola makan dan minum sehat, istirahat, olahraga dan lainnya. Cantik yang terlihat mata.

Cantik di dalam? Kamu pasti juga sudah tahu, yang ini berkaitan dengan hati dan jiwa. Cantik yang terlihat tak kasat mata. Aura positifmu, kebaikan hatimu, keramahan tuturmu, kelembutan sikapmu, dan apapun itu yang kamu lihat lewat batin.

Setiap komponen cantik yang membentuk kita ini perlu di-upgrade. Di kegiatan kali ini, kita bahas dari sisi make-up serta kosmetik yang mengingatkan kita untuk perhatian dengan cantik yang sehat.

Giliran sesi selanjutnya, ada MC Linda, Brand Manager Produk Marcks’ Venus Ibuk Tanti Meliantina, dan Beauty Influencer Linda Kayhz. Pembahasan lebih mendalam buat kita tentang Marcks’ Venus dan sharing ilmu. Yang ini ku jabarkan di bagian sub-judul di bagian bawah.

Setelah itu, kita disuguhi sesi mendekorasi jar. Kita mempercantik jar dengan bahan dan alat yang sama disediakan panitia, serta kakak mentor yang juga sama. Namun nanti hasil akhirnya, dekorasi jar terlihat beragam dan cantik yang tergantung usaha si pendekornya. Ada tiga dekorasi jar terpilih untuk diberikan apresiasi. Bagai pembelajaran gimana usaha kita untuk meng-upgrade kecantikan yang udah sama kita miliki masing-masing.

Sesi selanjutnya, percantik iman. Adalah Ustad yang mengisi tausyiah mengingatkan kita untuk memeriksa lagi bagaimana naik-turun iman dan ibadah kita dalam beragama sebab semua dari kita yang hadir ini muslimah yang cantiknya dari sisi agama perlu di-upgrade juga.

Untuk upgrade cantiknya penampilan busana yang modest, kita dan kamu diberi diskon belanja di HIJUP.com sebesar 50K IDR untuk minimal belanja 250K dengan menyertakan kode voucher saat pembayaran. Ini kodenya: HIJUPXVENUS yang berlaku sampai 31 Juli 2019. Akhirnya, acara pun ditutup dengan buka puasa dan foto bersama.

Untuk Cantik Sehat ala Marcks’ Venus

Brand kosmetik Marcks’ Venus dihadirkan untuk kita yang ingin mempercantik diri sekaligus menjaga kesehatan kulit di masa sekarang dan yang akan datang. Berikut beberapa produknya ku foto:

Marcks’ Venus ini diperuntukkan untuk rentang usia 20-45 tahun, serta berkomitmen dengan penggunaan active ingredient berbahan alami yang mengutamakan kesehatan kulit. Dengan fokus sehat inilah, kita bisa tenang dari rasa was-was apakah kandungan kosmetik berpotensi bahaya ketika digunakan. Pernah baca kasus zat merkuri dan sejenisnya?

Hadirnya Ibuk Tanti dan tanya-jawab dengan beliau menambah pemahaman. Dari pengembangan produk Marcks yang melegenda dengan bedak taburnya dari tahun 1971, maka PT Kimia Farma Persero Tbk yang telah berpengalaman sejak 1817 dalam bidang kesehatan, memproduksi jenis kosmetik yang total beauty protection: Marcks’ Venus.

Kini, di tahun 2019, dihadirkan dalam beragam produk dengan balutan warna kemasan biru khusus.
Varian bedak terdiri dari tiga macam, Marcks’ Venus: Loose Powder (bedak tabur untuk semua jenis kulit), Compact Powder, dan Two Way Cake.

Rangkaian skin care lengkap untuk kulit normal kering, dan berminyak, terdiri dari, Marcks’ Venus: Cleansing Milk-Gel, Facial Wash, dan Face Toner. Ditambah, varian body milk dengan pilihan Marcks’ Venus: Bengkoang dan Green Tea.

Varian yang terbarunya yaitu Marcks’ Venus: Mascara Ultimate Curl- Volume, Eyeliner Pencil in Brown-Black-Blue, Eyebrow Pencil-Automatic in Brown-Black, Lips Series yang terdiri dari beragam warna cantik Soft Matte Lips Cream dan Water Shine.

Varian terbaru dan spesial yang dikemas dengan warna dominan merah yakni Marcks’ Venus Anti-Aging Body Serum.
Jadi penasaran seperti apa bentukannya Marcks’ Venus? Kamu bisa cek akun medsosnya dan adminnya aktif meresponmu:
@venuscosmeticind di instagram.

Marcks’ Venus x HIJUP

Dari hampers Marcks’ Venus x Hijup, oleh-oleh acara, ada berbagai varian kosmetik dan hijab jadi bekal upgrade cantik. Rasanya dikasi kado spesial akuniii. Se-spesial apa?

Spesial koleksi HIJUP yang terbungkus cantik dalam kotak adalah edisi Semua Murid Semua Guru Scarf. Motif dan warnanya aku suka. Excited inii.. kamu penasaran kayak apa? Kamu bisa cek langsung ke HIJUP.com. Maafkan ku tak taruh fotonya disini, biar kamu temukan sendiri *nyengiir

Spesial pilihan Marcks’ Venus yang produknya untuk wajah, ada di dalam tas make-up biru cantik berlogo brand. Aku sedang suka dengan Two Way Cake-nya, favorit untuk dibawa beraktivitas.

Yang Automatic Eye Liner-nya, tak henti dipuji-puji karena gampang pemakaiannya dan hasilnya cakep. Yang Water Shine Lipstic-nya jadi rebutan sama teman-temanku karena tampilannya itu loh. Yang lain masih tersimpan cantik, ada Loose Powder, Ultimate Volume Mascara, dan dua Soft Matte Lip Cream.

Sekian dulu. Selamat sama-sama berusaha terus cantik sehat sodara-sodari, makasii (sekali lagi) buat Marks’ Venus, HIJUP.com dan BloggerCrony Community..
*salam~
@uniiyanisd

**p.s: Kode voucher belanja yang ku bilang di awal postingan ini udah ketemu kan (?) 😉

***ada kejutan juga saat kamu klik foto ini :))

#Hijupxmarcksvenus
#venuscosmeticbykimiafarma
#venusramadhancantik
#Venuscantiksehat 

@uniiyanisd

5 thoughts on “HIJUP x Marcks’ Venus 2019: ‘Iftar & Beauty Soiree’ bareng Venus untuk Cantik yang Sehat

  1. Ini acara paket lengkap banget ya mbak… Ada cara biar cantik dari luar, ada tausiah agar kita bisa cantik dari dalam. Istilahnya paket komplet agar cantik dari luar dan dari dalam… Keren banget hampersnya, penasaran sama eyelinernya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!