Posted in Uncategorized

Koki-Koki Cilik 2 : mulai ‘ memasak ‘ di 27 Juni 2019

Koki-Koki Cilik 2 : mulai ‘ memasak ‘ di 27 Juni 2019 Posted on May 31, 2019Leave a comment

@uniiyanisd

Halo kamU~
Ada info buatmu tentang film Indonesia yang akan tayang bulan Juni 2019 nih.. Lanjut baca, yak.

Bincang Produksi Bersama Pemain dan Kru (dok.pribadi)

Bareng Bloggercrony Squad, aku hadir di press conference buat official poster dan trailer film Koki-Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka pada hari Jumat, 24 Mei 2019. Untuk posternya itu, kamu udah lihat di foto awal blogpost. Untuk trailernya, kamu udah bisa tonton di kanal youtube, tuh. Maka, apakah faedahnya lanjut baca postingan ini?

Aku x BCC Squad x Chef Grant KoCil 2

Tentu ada, sodara/sodari. Buat tahu saja, kepo kamu kan harus dipuaskan. *eh

Lanjut yak..
Lanjutan cerita dari Koki-Koki Cilik 1 ini dikembangkan menyesuaikan perkembangan masa tumbuh dari para pemain ciliknya. Karakter-karakter yang bersahabat di KoCil 1 tetap dihadirkan, diantaranya: Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie) dan Key (Romaria). Mereka masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama.

Di KoCil 2, beberapa karakter dari pemain cilik KoCil 1 dihilangkan dan disesuaikan dengan jalan cerita. Ada karakter baru pemain cilik yang dimunculkan bernama Adit, yang pemerannya adalah Adhiyat (aktor cilik di Film Pengabdi Setan- 2017).

Pemain Cilik dari KoCil 1 dan 2 (dok.pribadi)

Karakter dewasanya? Chef Grant yang jenaka tetap dihadirkan dan masih diperankan oleh Ringgo Agus Rahman. Sepertinya, nanti porsi lucu dan drama dari Chef Grant akan menarik karena di trailer diperlihatkan pergulatan batin seorang Chef Grant.

Dengan jalan cerita yang berkembang di KoCil 2 ini, pengurangan dan pambahan karakter dewasa pun tak terelakkan. Ada karakter Chef Evan dengan aktornya Christian Sugiono dan Tante Adel yang diperankan Kimberly Rider.

Chef Grant-nya KoCil 2 masih Ringgo Agus (dok. pribadi)

Kru di belakang layar? Sutradara KoCil 2 ini ialah Viva Westi dan skenarionya oleh Vera Varidia. Lewat kisah memasak, alur cerita dan kualitas gambar diolah bersama menjadi sajian visual yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga tonton. Film ini menjadi satu dari sekian film keluarga yang ingin dipersembahkan oleh MNC Pictures di tahun ini.

Foto Bersama Pemain, Kru dan Poster (dok.pribadi)

Agar kamu jadi lanjut penasaran, di KoCil 2 ini..

Chef Grant yang jenaka dimunculkan dalam keterpurukan, sisi pesimisnya mode-on. Karena, Cooking Camp ditutup oleh pemilik lahan. Lihat posternya lagi, lihat romannya chef Grant. Tapi, Bima dkk yang polosnya dihadirkan dengan rasa optimis yang tinggi. Nah, bagaimana ujungnya mereka? Hmm~

Satu lagi, antara Chef Grant dan Chef Evan, ada masa lalu yang akan mereka temui lagi. Sepertinya, perkara kedewasaan dalam menjalani hidup di film ini disisipkan lagi. Bagaimana kejadiannya? Hmmm~

Koki-Koki Cilik 2 akan menyuguhi kita persahatan di balik dapur. Jadi mari bersiap-siap atur jadwal nonton bareng keluarga, apalagi krucil-krucil yang bertepatan lagi liburan sekolah. Mulai 27 Juni 2019, di bioskop-bioskop kesukaanmu.

Yaasyudah duluk, sekian.
salam,
@uniiyanisd
🙂

@uniiyanisd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!