#KolaborasiHepi : sebar lebih banyak kebaikan dengan bahagia berkolaborasi

Hai hai hai kamU~

Kindness is the new lifestyle giving

Perkara memberikan bagian harta kita pada orang lain serasa tak semudah perkara membagikan status di media sosial. Kamu merasa juga kah?

Padahal dari jauh-jauh hari, kita sudah tahu kalau yang kita beri pada orang lain tersebutlah yang sebenarnya yang kita miliki di akhirat nanti..*monmaap, sekedar mengingatkan jika kelupaan nih.

Peduli dengan gap yang terjadi di masyarakat, diwujudkanlah sebuah aksi yang diberi nama #KolaborasiHepi.

Ringkasnya, ini merupakan kerjasama Dompet Dhuafa dan Hepi.Inc untuk mengusahakan lebih banyak dan lebih luas ruang lingkup dalam membantu sesama yang membutuhkan pertolongan dan perhatian yang sesuai dengan program kemanusian yang telah 21 tahun dikelola.

Berbagi lewat media sosial dengan mention akun @hepi.inc, nantinya tim yang bertugas akan mengolah informasi yang didapatkan dari netizen tersebut dan meneruskannya ke pihak Dompet Dhuafa untuk penanganan lebih lanjut.

Sesi diskusi perwakilan Dompet Dhuafa dan Hepi.Inc

Berkembangnya gaya hidup masa kini yang saling terhubung dengan internet dan cara berkomunikasi yang lebih mudah, menjadikan langkah lembaga sosial Dompet Dhuafa untuk tak berhenti melancarkan program-program kemanusiaannya.

Mengandeng Hepi.Inc, konsultan komunikasi, bersama menyampaikan kepada masyarakat sekaligus menginspirasi bahwa ‘berbagi’ adalah kebiasaan yang perlu terus dipupuk hingga jadi gaya hidup yang tren sebab kemudahan praktiknya lewat gawai saja. Tren kebaikan perlu diarahkan.

Hadir sebagai pembicara, Buk Aninditya Kumala Aprilia yang merupakan CEO Hepi.Inc menuturkan betapa bangganya ditunjuk Dompet Dhuafa menjadi partner resmi untuk program penyebaran kebaikan dengan cara yang inovatif ke masyarakat generasi millenial, khususnya.

Pemaparan program kebaikan yang telah terlaksana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *