Langkah ‘Go Green’ FWD Life berkolaborasi dengan WWF Indonesia

Hai kamU~
Udah kebiasaan ya sama istilah Go Green? Jangan sedih apa akan lanjut baca, ada yang tak biasa kok. Sini aku ceritakan sih..

https://www.instagram.com/p/B5pBY33gfca/?utm_source=ig_web_copy_link

Ini dari aku yang hadir di Konferensi Pers, berkat undangan Bloggercrony, tentang langkah bebas-nya PT FWD Life Indonesia berkolaborasi dengan Yayasan WWF Indonesia. Resminya pada hari Rabu, 4 Desember 2019 di Conclave Wijaya, Jakarta.

Perkenalan, FWD Life adalah perusahaan asuransi hidup, jiwa serta kesehatan dan WWF Indonesia yaitu yayasan independen fokusnya pada isu lingkungan.

Langkah Go Green yang dilakukan oleh FWD Life bersama WWF Indonesia ini lewat yang istilahnya ‘e-policy’ yaitu polis elektronik. Dari kata itu, terbayang kan serba digital. Langkah ini lebih mengarahkan nasabah untuk tidak pilih polisnya dalam bentuk kertas lagi.

Hadir dan berbicara bapak Ade Bungsu yang merupakan Director & Chief of Proposition & Sharia Officer FWD Life. Dari pemaparan beliau, e-policy ini bisa membantu mengurangi penggunaan kertas untuk keperluan polis asuransi sehingga penebangan pohon sebagai bahan mentahnya bisa dalam kadar yang lebih ramah lingkungan.

Poin positif lainnya dari e-policy ini diantaranya info polis yang bisa dicek kembali dengan lebih mudah karena tidak perlu cari kertas-kertas di tumpukan dokumen, datanya dalam bentuk digital bisa akses dari gadget mana saja.

Yang paling menarik, nasabah yang memilih e-policy otomatis ikut serta untuk penyelamatan bumi. Setiap poin dari transaksi yang dilakukan nasabah, nantinya akan diakumulasikan untuk program penanaman pohon kembali. Ditambah dengan info berikut:

FWD Life juga akan memberikan perlindungan bagi 36 pegiat konservasi yang membantu memadamkan kebakaran di area yang terkena dampak. Mereka akan dilindungi dengan asuransi BEBAS AKSI FLASH, asuransi kecelakaan diri komprehensif dari FWD Life, selama 3 (tiga) bulan dengan total kompensasi hingga Rp1,8 miliar

Berlanjut ke sambutan bapak Apin Aviyan sebagai Direktur Human Capital & Legal WWF-Indonesia. Beliau sampaikan apresiasi untuk kolaborasi ini; FWD Life memiliki semangat yang sama dengan WWF-Indonesia dan percaya bahwa kita harus melestarikan bumi dan menciptakan keharmonisan alam.

Para pegiat konservasi yang berada di lapangan telah bekerja tanpa lelah untuk membantu mengatasi kebakaran hutan dan melestarikan alam. Kampanye ini tidak hanya berarti banyak bagi mereka, tetapi juga membantu kita untuk menginspirasi masyarakat tentang pentingnya menjaga hutan untuk masa depan kita semua, rakyat Indonesia

Sebuah pemaparan yang menarik;
-Kita membantu menyelesaikan masalah ini dengan cara memulihkan dan menanami kembali hutan dan lahan bekas kebakaran hutan di Indonesia. Orang-orang perlu lebih memahami dan peduli tentang kebakaran hutan di Indonesia yang telah terjadi berulang kali dan tidak terduga. Oleh karena itu, kampanye Go Green bertujuan untuk merestorasi hutan yang rusak akibat kebakaran serta memberikan sumbangan kepada orang-orang yang memerangi kebakaran ini-

Kamu jadi ingin tahu lebih banyak tentang FWD Life agar bisa ikut serta Go Green bersama? Sini.. kamu bisa cek ke laman fwd.co.id atau unduh FWD MAX melalui App Store dan Play Store.

Sekian dulu. Ini ku tutup dengan foto yang sebegitu mandatory-nya. Jadinya, kamu disalamin virtual.
Dah~
salam,
@uniiyanisd

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.