Posted in Uncategorized

Namanya Asuransi Bebas Handal, dari sahnya FWD Life x K-Link

Namanya Asuransi Bebas Handal, dari sahnya FWD Life x K-Link Posted on August 29, 2019Leave a comment

@uniiyanisd

Hai kamU..assalammualaikum~
Bahagia akunii, bareng #BCCSquad lagi..

Kali ini ceritanya aku berkesempatan hadir di peresmian kerja sama FWD Life dan K-Link Indonesia. Kamu udah kenal dua perusahaan ini kan, ya? Mari lanjut baca, mana tau info ini yang kamu butuh~

BCCSquad x FWD di 21 Agustus 2019

asuransi kesehatan berbasis syariah: Asuransi Bebas Handal

Bersamaan fokus pada kesehatan, dilahirkanlah Asuransi Bebas Handal oleh FWD Life dan K-Link per tanggal 21 Agustus 2019 secara resminya. Layaknya saling-lah, produk kesehatan K-Link untuk cegah sakit dan asuransi kesehatan FWD life untuk ringankan biaya sakit. Saling dukung kita untuk sehat dikarenakan sakit adalah keniscayaan.

Ini sebagai produk asuransi pertama yang pemasarannya melalui distribusi e-commerce jaringannya K-Link yang berbasis syariah. Dengan FWD Life yang serba digital dan K-Link yang juga menyesuaikan sistemnya ke arah online, harapan untuk lebih luas masyarakat yang dijangkau bukanlah kesia-siaan.

Asuransi Bebas Handal ini dikemas sebagai produk lengkap dengan harga terjangkau dan akses sederhana. Saat ku posting ini, info nominal untuk kontribusi tahunan yang kamu keluarkan senilai 825K saja akan mencangkup:
+ Rawat inap, termasuk kamar- dokter- obat obatan
+ Perawatan pasca operasi
+ Opsi tunjangan tahunan sebesar 50juta atau 100juta Rupiah.

Seperti yang ku katakan tadi yang serba digital, kamu bisa cek langsung update skema penawaran Asurasi Bebas Handal di situsnya, ya: www.fwd.co.id

Pada perjanjian kerja sama K-Link dan FWD Life ini,
penandatangannya dilakukan oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia, bapak Dato’ Dr. H. Md. Radzi bin Saleh dan Presiden Direktur FWD Life, bapak Anantharaman Sridharan.

Presdir FWD Life sampaikan harapannya lewat kerjasama dengan K-Link akan menolong masyarakat Indonesia teredukasi tentang pentingnya asuransi serta tersedianya asuransi kesehatan yang simple juga aksesnya mudah.

Presdir K-Link Indonesia tambahkan tentang kerjasama dengan FWD Life ini melengkapi ragam produk yang disediakan. Produk kesehatan bersama asuransi jiwa dan kesehatan.

Lebih dari kerja sama, visi FWD Life untuk ubah persepsi masyarakat tentang asuransi. Lewat cara saluran pemasaran digitalnya K-Link, cita-cita ini jadi one step closer.

FWD Life | PT FWD Life Indonesia

Bagian dari FWD Group yang jaringan usahanya melingkupi Hong Kong – Makau, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, Vietnam, Jepang dan Indonesia. Lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group ini mulai berdiri di Asia pada 2013. Di Indonesia, FWD Life sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. *jadi udah aman dari was-was lah ya~

FWD Life adalah perusahaan asuransi jiwa patungan yang layanannya produk asuransi berkait investasi, berjangka individu & kumpulan, kecelakaan individu & kumpulan, dan kesehatan. Sistem yang digunakan berintegrasi dengan teknologi, menyesuaikan tren digital jadi aksesnya makin mudah dan lebih dekat dengan konsumen.

K-Link Indonesia

Dengan statusnya bersertifikasi syariah, K-Link menjalankan bisnisnya secara kaidah syariah sehingga jadi pilihan untuk solusi yang kita ingin punya bisnis sendiri, berpenghasilan baik dengan kaidah syariah.

Memasarkan produk yang variannya 200an berkualitas premium dengan sistem multi level marketing, perusahaan ini sudah berdiri dari 17 tahun lalu. Sejak 2017, pemasaran produk kesehatan, kosmetik, perawatan tubuh, kebugaran tubuh, serta kebutuhan rumah tangga dikembangkan ke online marketing, digitalisasi penyesuaian tren jaman.

Sekian dulu ceritanya di blogpost ini,
mpeijumpa (lagi).. salaam~
@uniiyanisd

@uniiyanisd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!