NEST Bintaro; waktunya Refleksi dan Spa bareng keluarga ataupun ‘me-time’

Keliatannya aja sih ya, kerja yang kebanyakan duduk dan seringnya di depan laptop atau komputer gak bikin capek. Padahal kenyataannnya, pegel-pegel loh!

(curhatan narablog yang jam kerjanya gak karuan)

Haloha haloha kamU~

Beberapa waktu lalu, beberapa orang kasih komentar ke aku betapa keliatan enaknya aku kerja. Istilahnya, rumput tetangga keliatan lebih hijau, begitulah. Kerjaanku sebagai blogger ini serasa ‘santai’, seenak hati, menurut mereka.

Ya iya, tak bisa dielakkan, kerja seperti ini enak karena sesuai denganku dan serasa tak beban karena akunya suka. Sebenarnya, apapun jenis pekerjaan yang kelihatannya ‘santai’ itu tak serta merta bagian capek, lelah, stress, tertekan dan sejenisnya hilang.

Kita, sesama manusia ini punya badan dan jiwa yang dirancang secara dasarnya sama oleh Tuhan. Ragam yang kita temui kini merupakan hasil dari banyak faktor interaksi dan respon yang berbeda-beda kita lakukan. Maka, ada ide cara untuk kita sama-sama mengembalikan ke’waras’an.

Ini idenya, bawa diri ke NEST, family reflexology and spa, yang kali ini sudah hadir di Bintaro, Tanggerang Selatan.

Layanan NEST Bintaro

Kenalkan: NEST ‘sarang’ BINTARO

Terima kasih atas undangan Grand Opening NEST cabang Bintaro, hari Jumat lalu, tanggal 26 April 2019 untuk merasakan layanannya seperti; refleksi, massage, spa dan berbagai pilihan paket treatment.
*pliss jangan biarkan dirimu iri atas rejekiku ini yang badannya terforsir lelah depan laptop dari hari ke hari..

Makna NEST dalam bahasa Inggris yaitu sarang, yang menjadi filosofinya dalam menawarkan layanan kepada kita. Atmosfer homey langsung terasa saat kita masuk dalam lingkungan NEST Bintaro. Dari parkirannya hingga toiletnya.

Ini disesuaikan sekali dengan value core NEST yang juga diakronimkan untuk namanya, yaitu Nyaman, Esklusif, Sehat dan Terpercaya.

Nyaman dan senyaman itu.. Mulai ketika kita tiba di NEST Bintaro, parkiran luas tersedia buat yang bawa mobil atau motor. Ditambah, parkirannya beratap agar ketika hujan kita terlindungi.

Lalu masuk dan tiba di lobi, kita disambut ramah oleh front office-nya. Hospitality yang mereka berikan ini punya standar yang sama se-17 cabang NEST yang sebelum sudah berjalan. Sebab mereka harus lulus pelatihan dulu untuk bisa aktif.

Ekslusif akan terasa saat kita memilih layanan mana yang ingin didapatkan dari beragam yang mereka tawarkan beserta ruangan yang disediakan tersebut dikonsep khusus. Ada satu ruang untuk 1 orang dan berdua, bertiga, berempat, atau berenam-belas.

Yang ditawarkan NEST Bintaro secara keseluruhan dalam bangunan 4 lantainya, seperti ini: Ruang VIP 11 kamar, Ruang Single Treatmen 29 kamar, Ruang Refleksiolgi Seluruh Tubuh 2 kamar dan satu ruang besar yang terdiri dari 16 sofa refleksiologi. Jadi, silakan dipilih – silakan dipilih.

Sehat yang dijaga oleh NEST Bintaro untuk kita sudah dimulai dari awal. Suguhan jahe hangat atau bubur kacang hijau bisa dipilih untuk menemani kita menunggu giliran treatment.

Saat treatment, minyak dan bahan treatmennya itu dibuat khusus dan dikemas secara smart packaging yang juga telah terdaftar di BPOM. Sehat dan aman untuk kita mempercayakan diri.

Terpercaya, yang sejak dari tahun 2010 masa pengoperasian NEST sudah ada cabang yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan training centre yang berada di Solo. Keseluruhannya dinaungi oleh PT Telur Emas Anugerah Mandiri.

Me-time itu ketika massage di NEST BINTARO

Di kesempatan lalu, aku memilih layanan massage yang terapisnya perempuan dengan durasi 60 menit. Aku yang saat kecil sering diurut dan di kampung punya tukang urut yang sudah pas serasa cocok dengan massagenya NEST, walau tak bisa disamakan ya..

Treatmen ini dalam ruang yang kamarnya khusus sendiri, serta penempatan lorongnya juga khusus perempuan dan lelaki dipisah. Massage untukku berjilbab ini yang pertama kali jadinya tak was-was.

Sepanjang treatmen, alunan musik, aroma ruangan, dan wangi minyak yang diurutkan ke seluruh badan serasa menenangkan diri dari riuhnya dunia luar.

Malah, aku seperti diingatkan bahwa badan butuh perhatian karena hampir tiap bagian urut terasa sakit. Tapi, nantinya itu buat badanku terasa lebih enteng.

Baiklah, sekian dulu karena aku baru coba satu treatmen. Ini ku sertai alamat NEST Bintaro untuk kamu yang juga ingin ‘masuk sarang’ untuk mewaraskan diri. Mumpung promo, sikaaat! Cek promo all treatment only 100K-nya di akun instagram yak, @nest_spa

Nest Family Reflexology Bintaro
Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No.6
Pondok Aren, Tangerang Selatan
Reservation: +6281280846959

Selamat menikmati~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!