Netflix via IndiHome : Hiburan Tanpa Batas

Uniiyani SD

Hi U~

Dengar nama Netflix disebutkan, pikiran jadi langsung tertuju pada saatnya menghibur diri. Chill moment, human! Selain itu, cara belajar asik juga dari kisah-kisah yang ditonton.

Dengar info terkini, makin senanglah hati. Hiburan tanpa Batas sudah di depan mata, eh dalam genggaman jari juga.

Netflix via IndiHome dihadirkan oleh Telkom Group. Kerja sama dari perusahaan besar tersebut menghasilkan berbagai paket penawaran untuk menikmati Hiburan tanpa Batas.

Sejak pandemi melanda dan pindah tinggal ke kota kecil, dahaga rasanya untuk menonton karya audio visual sebebas sebelumnya.

Dibandingkan dulunya saat berada di kota besar, mudah saja pergi menonton ke mana saja yang dimau. Tinggal pilih tempat yang di mana untuk dinikmati.

Bagaimanapun sebagai manusia, memang perlu menyeimbangkan kondisi diri. Agar waras terjaga, begitu istilahnya.

Capek fisik dan psikis setelah rutinitas bekerja itu wajar. Maka perlu menghibur dan menyegarkan diri agar esoknya bisa lebih maksimal dalam berkegiatan.

Untungnya, hidup di era digital membuat setiap orang bisa menyesuaikan kebutuhan diri masing-masing yang kadang berbeda. Termasuk tontonan pilihan.

Sedangkan di masa lalu, ketersediaan yang bisa dipilih terbatas. Seperti televisi yang dinikmati bergantung pada jam tayang program.

Serta bioskop yang tempatnya disebar hanya pada kota-kota tertentu meski bisa judul film yang akan ditonton bisa dipilih sesuai kemauan.

Pada masa kini, teknologi semakin berkembang maju. Termasuk layanan dari IndiHome.

Diantaranya Internet Stabil, Wifi Cepat dan banyak lagi. Dampak dari kemajuan layanannya, Internet Menyatukan Indonesia semakin baik. 

Sehingga Hiburan tanpa Batas versi quality-time dengan Netflix via IndiHome tersebut bisa sama-sama dinikmati di seluruh wilayah nusantara.

Maka nikmat sekali bagi orang-orang yang berada di daerah. Cukup dengan gawai kesayangan ditambah internet dari IndiHome dan banyak ragam tontonan dari Netflix.

Seolah ketimpangan atau jurang sosial lebih kabur karena ketika topik obrolan lewat media sosial yang menghubungkan besarnya bumi di dunia maya itu bisa saling menyambung.

Pernah muncul rasa iri juga minder saat sesuatu dari film atau karya sejenisnya sedang hits dibicarakan tapi diri tidak tahu apa-apa padahal tertarik sekali.

Masalahnya cuma tidak bisa menonton film tersebut sedangkan yang lain puas duduk menikmatinya dari awal sampai akhir.

Untuk sekarang ini tidak lagi karena Netflix, jangkauannya layanan video streaming terkemuka di dunia. Saking banyaknya, yang jadi topik pun tidak hanya karya Indonesia yang dibahas.

Tidak hanya menghibur hati dan otak, pelajaran dari menonton pun bertambah. Film, drama, serial TV, dokumenter dalam banyak genre dan bahasa ada. Tinggal pilih lalu oke.

Untuk penonton yang masih dalam usia anak-anak, Netflix punya fitur Parental Control. Manfaatkan itu agar yang ditonton terkontrol untuk perkembangan yang baik.

Tentang kolaborasi IndiHome dan Netflix ini, ada beragam paket bundling yang disediakan. Info terbaru dan terlengkap bisa dicek di websitenya.

Paket bundling berlaku pada pelanggan baru dan ada pilihan Add-on untuk pelanggan lama. Penawaran layanan bisa dipilih sesukanya.

Ada paket 50 Mbps dalam biaya Rp.615.000 per bulan. Lalu paket komplit juga ada, yang layanannya terdiri dari internet, Netflix, dan program lainnya bisa diakses lewat 18 perangkat. 

Yang paling menyenangkan mata adalah kualitas gambar yang Ultra High Definition dan bisa menonton di empat perangkat yang beda.

Hiburan Tanpa Batas sudah ada, maka jangan sampai tidak ada batasan dalam menghibur diri. Be wise, human!

~hUg, @uniiyanisd

Leave a Reply

Your email address will not be published.