Teman-teman, Harga Teman-nya Giant kembali mulai 25 Juli 2019

Haaaay kamyU..
Hayuuuk disambut teman #HargaTemanGiant ~


Kamu tak salah baca kok,  #hargatemankembalilagi memaang..
Resminya diluncurkan tanggal 25 bulan ini di seluruh Giant. Sebelum aku ceritakan lebih lanjut, makasi dulu bust #TUMBloggersMeetUp udah ajak (lagi) nakkos rantau ini buat nambah daftar ‘penyelamat’ isi kantong.

Nah gini, pada 24 Juli 2019 lalu aku hadir di Peluncuran Program Harga Teman di Giant Ekstra CBD Bintaro. Ini jadi program ke-4 kalinya Giant dan kali ini pun lebih banyak dan lebih bervariasi produk berkualitas terbaik yang ditawarkan dalam harga murah. Lebih kurang ada 800 produk.

Monmaap..tak memungkinkan buat ku jabarkan se-delapan-ratus produk tersebut di bolgpos ini.. too long. Kamu bisa langsung cek daftar produk-produk mana yang masuk dalam program Harga Teman di mailer atau situsnya: www.giant.co.id

Tapi ya tapi.. Kalau kamu mau tau lebih gampang, langsung datangi Giant favoritmu dan temukan logo gunting Harga Teman untuk nikmatin belanja ala Harga Teman. 

Untuk bocoran info, lanjut baca~

Ada tiga poin promo di Harga Teman kali ini. Yaitu istilahnya: Fresh Iconic, 5 SIP dan Beli Produk Gratis Produk. Aku urai satu-satu biar kamu sekalian tandain mana yang cocok sama rencana belanjamu.

Fresh Iconic ini penawaran harga sangat murah untuk produk favorit masyarakat Indonesia. Yang masuk promo ini *saat blogpos ini diketik* diantaranya produk seafood hemat 16 persen untuk Udang Vaname.

5 SIP ini maksudnya ada 5 produk pilihan untuk jenis buah dan sayur yang Segar, Istimewa dan diPromosikan dalam harga murah berkualitas sip.
*saat blogpos ini diketik* produk sayuran hemat 33 persen untuk Cabe Merah Keriting Gelar, Tomat Gelar, Wortel Gelar, dan lainnya.

Beli Produk Gratis Produk ini maksudnya ketika kamu beli 2 produk maka akan kamu dapatkan 1 produk yang sama secara gratis atau jika kamu 3 produk ada dapat 1 lagi dengan gratis.

Buat yang beli 2 dapat tambahan 1 gratis, *saat blogpos ini diketik* contohnya Ceres Milk Choc Hazelnut Duo Spread, Sedap Mie Goreng Cup, Hydro Coco Original, dan lainnya.

Buat yang beli 3 dapat tambahan 1 gratis, *saat blogpos ini diketik* ialah Poci Teh Celup Wangi Asli, Energen Instan Nutritius, Vita Pudding Chocolate dan lainnya.

Lagi, ada yang Beli 2 Lebih Murah buat *saat blogpos ini diketik* contohnya Face Towel Merah Putih, Giant Gas Tabung, Maspion Bazaar Sendok, Lokal Keset Cut Lop, dan lainnya.

Aku tambah info diskonannya: *saat blogpos ini diketik* produk kecantikan hemat 16 persen, perlengkapan mandi hemat 23 persen, laundry hemat 25 persen, pembersih rumah hemat 30 persen, makanan hemat 20 persen, minuma hemat 25 persen, bumbu masakan hemat 15 persen, lalu semoga pepatah hemat pangkal kaya masih relevan (eh).

Dengan kita yang lebih hemat berbelanja dengan Harga Temannya Giant ini, harapannya nanti budget belanja bisa disisihkan untuk ditabung atau digunakan pada keperluan lain, begitu tuturan Buk Irene Putri Sitanggang sebagai Management Representative Giant di acara peluncuran.

Bener gak tu.. jika niat baik didukung dengan perbuatan baik maka semoga hasil baiknya segera terwujud. Berbahagialah kamu, para anak kos, para ibu, para apa lagi aja~

Sekian dulu tentang Harga Teman Giant. Selamat berhemat-ria belanja di Giant yaa..

Mpeijumpa di blogpos lain,
salam @uniiyanisd~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *