Posted in Uncategorized

Tidak lagi ‘milkshaming’, ada NUTRIBOOST dengan VITA GO untuk pemuda-pemudi

Tidak lagi ‘milkshaming’, ada NUTRIBOOST dengan VITA GO untuk pemuda-pemudi Posted on September 4, 2019Leave a comment

@uniiyanisd

Hai hai haii kamU~
Yang suka minum susu, tapi sekarang udah agak-agak ‘malu’.. ini aku ada ide buatmu kembali pada kebiasaan itu.

Istilahnya ‘milkshaming’, aku tahu ketika hadir di Peluncuran NUTRIBOOST dengan VITA GO bareng BCCSquad pada 29 Agustus lalu. Adalah rasa malu dan ejekan dari minum susu dikarenakan persepsi minum susu hanyalah dilakukan anak-anak yang masa pertumbuhan .

NUTRIBOOST dengan VITA GO untuk lanjutkan kebiasaan minum susu

Kebutuhan nutrisi yang tersedia dalam susu berlaku pada usia remaja hingga dewasa. Ada yang namanya makronutrien dan mikronutrien yang diperlukan tubuh, diantaranya protein, mineral dan kalsium. Inovasi produk susu tidak lagi susu untuk perkembangan tubuh, tapi kini untuk asupan gizi tubuh.

Dihadirkanlah NUTRIBOOST yang berlogo VITA GO, bermaksud untuk menandai inovasi minuman susu dari The Coca Cola Company ini sebagai sumber vitamin B3, B6, E dan Zink. Penanda bahwa ini akan membantu proses bentuk dan metabolisme energi.

Bagai amunisi untuk menaklukan tantangan hari yang hadirkan unexpected moments. Jadi, kita tak usah ragu pilih minum susu yang memang diperuntukkan ke kita, yang rentang umurnya 18-29 tahun.

Jadikan NUTRIBOOST dengan VITA GO amunisi buat aktif

Ada Senior Brand Manager-Dairy Coca Cola Indonesia, bapak Hans Kristian Kusuma hadir. Produk susu NUTRIBOOST dengan VITA GO terinspirasi dari kebutuhan anak muda yang kegiatannya terdiri dari berbagai aktivitas. Banyak energi yang dibutuhkan tapi terkadang lengah untuk perhatikan asupan energinya.

Ada juga dokter spesialis gizi, dr. Diana F Suganda, M.Kes, Sp.GK berbagi ilmu. Dengan susu yang kandungan nutrisinya penting untuk kesehatan tubuh, tetap minum susu jadi pilihan. Manfaat makro dan mikro-nutrien-nya mendukung terus aktif jalani berbagai macam peran sebagai remaja atau dewasa.

Serta aktris pemain film, Adinia Wirasti berbagi pengalaman. Dari padatnya agenda dan berbagai olahraga aktif yang dijalani, pemilihan untuk minum susu yang ready-to-go jadi favoritnya untuk jadi bekal kemana saja.

dok: sattoraji.com

Si coklat dan si kopi dari NUTRIBOOST dengan VITA GO

Pilihan selanjutnya ada lagi. Kamu bisa pilih BUTRIBOOST dengan VITA GO berasa coklat atau kopi. Kamu bisa pilih kemasannya yang kotak atau yang botol untuk jadi bekal. Kamu bisa pilih mana yang lebih pas untuk kebutuhanmu.

Rasa coklat untuk kita yang telah nyaman minum susu rasa coklat. Ini semacam pilihan kebiasaan. Dengan rasa coklatnya yang kental, minum susu jadi serasa seenak itu.

Rasa kopi untuk pilihan kita yang suka seruput kopi. Rasa ini dihadirkan untuk menyesuaikan kebiasaan kita yang tak bisa pisah dari kopi agar semangat berlipat.

Tak sekedar susu, NUTRIBOOST dengan VITA GO salurkan energi anak muda untuk buka akses air bersih

Sebentuk tantangan sekaligus ajakan dari NUTRIBOOST dengan VITA GO untuk bersepeda statis yang telah disediakan dalam mengumpulkan energi dari 52 ribu anak muda Indonesia. Tantang diri kayuh sepeda 1 menit tanpa jeda dengan energi semaksimal mungkin.

Nantinya akan jadi tantangan untuk rekor MURI dalam mengumpulkan kalori terbanyak untuk disalurkan sebagai aksi buka akses air bersih dengan menggunakan panel surya di daerah kekeringan.

Kamu tertarik? Tantangan ini ada di 70 titik yang disebarkan di mall, kampus, dan CFD pada 5 kota besar yaitu Medan, Jakarta, Surabaya, Bali dan Makassar. Jadi semangat salurkan energi dukungan dari NUTRIBOOST dengan VIT GO, yay.

Sudah dulu ya pemuda- pemudi, sekian.
Mpeijumpa di postingan lainnya:
salam,
@uniiyanisd




@uniiyanisd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!